Kantin Gaul, Menu Mantul

Haii Saintpaulers berjumpa lagi di web kita tercinta …

Siapa nih pelanggan setia kantin SMAK Santo Paulus??? Tau nggak kalian kalau kantin kita ini kini menyajikan menu-menu kekinian?? Setiap bel istirahat berbunyi, kantin kita ini selalu diserbu pengunjung lho. Bagaimana tidak tergiur untuk mengunjungi kantin kalau menunya unik-unik? Apa ya yang unik dari menu kantin kita? Kantin kita menyediakan berbagai makanan yang cukup beragam mulai dari makanan lokal hingga makanan Internasional. Mulai dari sosis bakar, tahu bakar, mie ayam, ayam geprek, chicken katsu curry hingga babi kecap. Kalian sudah pernah coba apa saja nih?

Info penting ya bagi kita semua. Menu yang tersedia di kantin sekolah sudah mengandung gizi yang seimbang. Selain mengandung protein tinggi yang biasanya terdapat pada daging (ayam, ikan, atau babi), makanan kantin sekolah juga dilengkapi dengan sayur mayur dan salad sayur seperti irisan wortel, jagung manis, dan selada. Sayuran-sayuran tersebut selalu disesuaikan dengan menu makanannya. Seperti babi kriuk yang dilengkapi dengan selada, dori telur asin yang dilengkapi dengan irisan wortel dan jagung. Jadi, untuk teman-teman yang kost, jangan khawatir kukurangan gizi ya.

Nah, sekarang kami akan memperkenalkan menu favorit murid SMAK. Geprek mozarella. “Bu geprek mozarella-nya masih ada ngga’?” Itu merupakan pertanyaan yang paling sering diucapkan oleh para penggila cabai. Geprek mozarella adalah salah satu menu yang selalu laris manis, paling cepat habis di antara menu lainya. Perpaduan istimewa antara ayam goreng crispy dengan cabai ekstra pedas dan dilengkapi dengan topping mozarella lumer di atasnya membuat makanan ini semakin nikmat. Rasanya yang juara tentunya menjadikan makanan ini sebagai menu favorit murid SMAK Santo Paulus. Kalian penasaran untuk mencoba menu-menu kantin kita yang lain? Bagi para alumni yang penasaran bisa loh mampir untuk mencoba menu-menu unik lainya. Kita tunggu kedatangannya ya. Sampai jumpaa …

Penulis:
Marcelina Keisya Putri/XI MIPA1/11
Jennifer Laurent/XI MIPA 1/09