HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH TAHUN AJARAN 20182019

Jumat (20/7/2018) – Setelah kegiatan MOM resmi ditutup, hari ini semua murid resmi masuk kembali ke sekolah. Sejak pagi hari, tampak para murid berkumpul dan bercengkerama dengan teman-temannya guna melepas rindu setelah libur panjang kenaikan kelas.

Seperti biasa, untuk mengawali tahun ajaran baru, seluruh murid SMAK diminta berkumpul di GOR untuk mengikuti misa yang dipimpin langsung oleh Romo Denny dan Romo Atan. Kemudian, tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pembacaan penghargaan bagi kelas terdisiplin dan kelas berprestasi. Penghargaan kelas terdisiplin tahun ini diraih oleh kelas XIIS1 dan penghargaan kelas berprestasi tahun ini diraih oleh kelas XIA2.

Tak kenal maka tak sayang, acara berikutnya adalah perkenalan para guru dan staf SMAK. Ternyata, SMAK juga memiliki beberapa guru dan staf baru. Setelah mengenalkan para guru dan staf SMAK dan dibacakan beberapa pengumuman, para murid SMAK diminta untuk mencari namanya di depan pintu-pintu kelas guna mengetahui kelas mereka. Hingga kurang lebih pukul 11, para murid diberi waktu untuk membahas perihal kelas baru bersama wali kelas baru. Ini adalah sekilas narasi dari kegiatan sekolah hari ini. (Jessica Stephanie W/XIIA3)