DBL Roadshow, It’s time for Saint Paul Jember!

Bangga dan keren, inilah momen yang ditunggu-tunggu para pecinta basket. Tahun ini, Honda DBL Indonesia 2022 East Java Series membuka region baru di kota Jember. Pada tanggal 29 Agustus 2022, tim DBL Roadshow di SMAK Santo Paulus untuk memperkenalkan dan mendukung tim basket putra dan putri yang akan bertanding di GOR Garuda Jember pada tanggal 12 sampai 16 September 2022.

Acara Roadshow ini dibuka dengan sambutan dari Bruder Yohanes Suparno, S.Pd. selaku kepala sekolah. Beliau menyampaikan bahwa tahun ini sangat spesial bagi SMAK Santo Paulus karena dapat berpartisipasi dalam liga basket pelajar Jawa Timur terbesar se-Indonesia. Tetap sportif, semangat dan pantang menyerah. Bruder Yohanes berharap tim basket putra dan putri dapat melakukan yang terbaik sehingga membanggakan sekolah dalam ajang bergengsi tahunan ini.

Acara Roadshow ini semakin meriah dengan penampilan dari tim SPV yang membawakan lagu “Diru Diru Nina” dan penampilan spesial modern dance. Mereka berhasil menarik perhatian semua yang hadir dengan bakat spektakuler. Tidak kalah menarik, para pemain basket muda pun unjuk kebolehan memainkan bola basket. Tepuk tangan meriah dan dukungan terlontar spontan. Ada semangat yang luar biasa, ada antusias dan harapan baru untuk memenangkan kejuaraan.

Mari kita dukung tim basket putra dan putri SMAK agar siap berkompetisi. Kemampuan dan kerja keras mereka akan diuji untuk menaklukkan ring basket. Maju terus SMAK Santo Paulus! Buktikan kamu bisa!
Untuk setiap kemenangan besar dibutuhkan perjuangan besar. Selamat berjuang. Do your BEST! You can do it!

Penulis: Hildegardis Raras X MIPA 3 /12
Penyunting: Tim Jurnalistik
Fotografer: Tim Ekstrakurikuler Fotografi