Daily Archives: July 21, 2017

RUTINITAS AWAL TAHUN AJARAN BARU 2017/2018

h1

Di awal tahun ajaran baru, SMAK Santo Paulus selalu mengadakan misa kudus. Selama berlangsungnya misa kudus, murid-murid dapat mengikuti perayaan ekaristi dengan tenang sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar.

Setelah misa kudus selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan untuk kelas terdisiplin dan kelas berprestasi. Kelas terdisiplin adalah kelas yang memiliki jumlah murid terbanyak dan tersedikit dalam melakukan pelanggaran. Penghargaan untuk kelas yang terdisiplin berhasil diperoleh kelas 10 IPA4 dengan Bapak Joni sebagai wali kelasnya. Sementara itu, kelas berprestasi adalah kelas dengan jumlah saldo poin plus rata-rata terbanyak. Penghargaan untuk kelas terdisiplin diberikan kepada kelas 11 IPA 1 dengan wali kelas Ibu Yustin.

Setelah acara tersebut usai, para murid dipersilakan untuk mencari kelas masing-masing. Tentunya, kelas baru menandakan ditemukannya keluarga baru bagi para murid SMAK Santo Paulus. Selamat belajar bersama kelas baru, kawan-kawan  (Tasya/XII IPA 1)